Tuesday, December 11, 2012

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa ke Korea

 



Dear All,
Saya mohon info untuk beasiswa farmasi ke Korea, terutama untuk :
- Seoul National Uni
- Yonsei National Uni
- Chungnam Natiional Uni
- Chonnam National Uni

Saya ada beberapa pertanyaan terkait :
1. Apabila saya berniat untuk mendaftar beasiswa KGSP u to u, apakah saya diwajibkan untuk membayar biaya admission fee (yang relatif mahal, bagi saya)?
2. Apabila saya berniat untuk mendaftar beasiswa ke uni tersebut melalui program yang ditawarkan oleh uni, apakah saya juga diwajibkan untuk membayar biaya admission fee?
3. Bagaimana cara mengikuti program internship di universitas tersebut diatas (dengan harapan, saya bisa ikut program beasiswa riset prof di uni tersebut dan akhirnya diterima beasiswa tanpa harus membayar admission feenya)?

Mohon informasinya.
Terima kasih

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___