Friday, May 30, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Apakah lulusan UT bisa mendaftar beasiswa abroad?

 

Dear, All milist.


Saya merupakan mahasiswa semester 5 Universitas Terbuka Indonesia dan saat ini juga masih bekerja di salah satu perusahaan swasta di surabaya, saya berencana ingin melanjutkan studi Master di Jerman.

Saya sudah mencari informasi tetapi masih belum menemukan titik terang "apakah lulusan UT bisa mengikuti beasiswa DAAD,Fullbright,Erasmus+,dll?" mungkin dari sekian banyak anggota milist ini memiliki informasi tersebut. atau bahkan mungkin mempunyai saran bagi saya?


mohon untuk infonya, selama ini saya masih belum menemukan informasi yang sekiranya bisa membuat saya bersemangat lagi bahwa lulusan UT juga berkesempatan yang sama. Mohon maaf bila ada kesalahan.


Terima kasih.

__._,_.___

Posted by: septiaraharja@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___