Thursday, May 29, 2014

Re: [beasiswa] [butuh info] ada LOA tapi gagal seleksi administrasi LPDP

 

Hi Cily,

Saya juga kebetulan mendaftar beasiswa lpdp utk periode Juni kmrn. Untuk masalah universitas yg kamu pilih kan otomatis km hrs memilih dulu dr universitas yg ada di list lpdp kan, jd seharusnya disitu gada masalah.
Rekomendasi setau saya cm butuh satu dan itu bisa atasan bg yg sdh bekerja atau dr dosen.
Untuk solusi, mgkn saya suggest cba didefer aja offer dr uni nya, jdnya km msh ada waktu bt nyoba lpdp lg.

Regards,
Faisal

On May 29, 2014 2:25 PM, "Cily yuliasariyasrina@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:
 

Dear all,
Saya cily, saya mendaftar beasiswa LPDP untuk periode Juni tapi saya tidak lolos seleksi administrasinya. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan.
1. LOA yang saya dapatkan lewat program erasmus mundus dimana dari 3 universitas program yang saya ambil, salah satu univesitasnya tidak masuk dalm list univeraitas lpdp, apakah menurut teman teman disebabkan oleh hal tersebut saya tidak lolos adminisrasi?
2. Rekomendasi yang saya gunakan untuk daftar lpdp yaitu 1 dari dosen,1 lagi dari tokoh masyarakat. Ada yang bilang, harusnya keduany dari dosen. Apa benar?
3. Adakah teman teman yang tau kapan seleksi beasiswa BU terdekat?
4. Selain BU dan LPDP, apakah ada beasiswa yang dapat saya apply, berhubung saya harus mulai kuliah awal september ini.
5. Tadinya saya sudah ikhlaskan mungkin bukan sekrang rejekinya tapi kalo temen temen punya saran boleh berbagi...

terima kasih,
Cily

__._,_.___

Posted by: ahmad faisal <ahmadfaisal8517@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___