Tuesday, May 27, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Pendaftaran Online BU Kemendiknas

 

Dear dion,

Saya juga mendaftar untuk BU kemendiknas, dan sepertinya memang tidak ada tombol "submit" secara keseluruhan. Saya sudah menanyakan ke forum mengenai hal tersebut. Mereka pun menjawab memang seperti itu , saya kemudian menanyakan ke call center BU mereka bilang nanti akan diseleksi, namun tidak menyebutkan secara spesifik kapan.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: "dionprasetya@rocketmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: 26 May 2014 01:15:20 -0700
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Pendaftaran Online BU Kemendiknas

 

Salam, teman-teman milis.


Saat ini saya mendaftar BU Kemendiknas melalui laman Beasiswa Unggulan Online . Namun setelah selesai mengisi dan mengupload semua file yang dibutuhkan, saya tidak menemukan tombol 'submit' untuk mengkonfirmasi pendaftaran saya. 

Apakah ada teman-teman yang mengalami hal serupa?

Mohon bantuannya. 

 

__._,_.___

Posted by: furqon.waspada@gmail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___