Tuesday, May 27, 2014

[beasiswa] [Butuh info] Beasiswa s3 teknik kimia bidang rekayasa energi

 

Dear Teman22,

Mohon bantuannya dong untuk informasi beasiswa s3 jurusan teknik kimia. Jurusan saya kimia murni (S1 dan s2), kerja di insititusi pendidikan (universitas), umur 38 namun saya mau mengambil bidang riset untuk bidang teknik kimia khususnya bidang kajian pengembangan ilmu rekayasa energi antara lain pengembangan bio-fuel sebagai salah satu alternatif bahan bakar kendaraan bermotor. Saya ingin mengambil s3 yang bisa ikut juga matrikulasi sehingga saya bisa memahami dasar dari engineering. Mohon bantuannya teman22 untuk info beasiswa s3 ini dan juga tidak terbatas umur saya saat ini.

Thanks ya teman-teman,

Salam beasiswa,

Nani


__._,_.___

Posted by: pas_nani@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___