Tuesday, May 27, 2014

[beasiswa] [Butuh info] Beasiswa bagi karyawan swasta

 

Dear teman2 milist

Perkenalkan saya Wisnu dan saya anggota baru di sini. Saya tertarik untuk melanjutkan study Master program di Luar Negeri, kebetulan saya lulusan UGM dan bekerja di perusahaan swasta. Saya tertarik untuk mendapatkan beasiswa S2 bidang earth, energy and environment/earth and environment di salah satu perguruan tinggi di Belanda. Sayangnya, Neso yg saya tau hanya bekerja sama dengan institusi pemerintah saja dan tidak bisa bagi karyawan swasta, apakah ada beasiswa lain yg terbuka untuk karyawan perusahaan swasta? Dan karena saya juga mengincar salah satu program Master di UK tentang Earth, Energy and Environment, adakah lembaga beasiswa seperti Neso, DAAD, atau Fullbright?

Terima kasih sebelumnya dan mohon pencerahannya.

:)

__._,_.___

Posted by: wisnu cahyadi <wisnu.cahyadi.89@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___