Tuesday, May 27, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Australia Award Scholarship

 

Hi Yuanda,

Kalau boleh tau bidangnya apa? Karena setau saya pelamar boleh memilih bidang lain2 yang masuk ke dalam salah satu pilar yang disediakan di formulir. Mungkin saran saya bisa dipas2-in :D dan tentunya bisa dijelaskan lebih lanjut di kolom2 berikutnya mengapa pilih bidang itu dan apa kontribusinya. Saya yakin kalau bagus dan menarik bisa jadi pertimbangan

Selamat berjuang

On May 27, 2014 4:22 PM, "Yuanda Yanrismet yuandayb@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:
 

Permisi para pejuang besiswa, 
Disini ada yg berpengalaman apply Australia Awards ga? 
Saya tertarik apply Australia Awards tetapi jurusan yg saya inginkan tidak tertera di dalam jurusan prioritas. Apakah saya tetap bisa mendaftar? 
Saya mendaftar secara pribadi, bukan dari institusi, bagaimanakah peluangnya? 

Regards
Yuanda Yanrismet 

__._,_.___

Posted by: Guntur Prima <agoenz.raijin@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___