Thursday, May 22, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Full Scholarship untuk Master Program di Swansea University, Inggris

 

Salam Kenal,


Saya Nina, kebetulan sudah terima Letter of Offer dari Swansea University untuk jurusan MA Teaching English as a Foreign Languange.


Permasalahannya, saya belum dapat beasiswa. Sejauh ini yang bisa saya daftar hanya International Excellence Scholarships, namun sayangnya hanya mencakup 2.000 pounds dari seluruh biaya kuliah yg 12.000 pounds, dan tidak boleh dapat beasiswa dari pihak lain, akhirnya saya belum jadi daftar untuk beasiswa tersebut.


Adakah teman di sini yang punya info tentang Full Scholarship program master di Inggris? Kebetulan saya sudah cari Chevening, LDPD, Rotary, tapi belum ada yg cocok persyaratannya.


Terima kasih.


Salam,

Nina.


__._,_.___

Posted by: ninakenyar@yahoo.co.id
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___