Tuesday, May 20, 2014

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Half Scholarship Statelessness course Tilburg University

 

Deal Teman-teman Milis


Saya adalah Penerima Half Scholarship untuk program statelessness course di Tilburg University yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-8 Agustus. dalam scholarship tersebut saya hanya membayar travel dan accomodation saja, sedangkan untuk fee corse yang berjumlah 950 euro ditanggung sepenuhnya oleh penyelenggara.


saya adalah PNS di Ditjen AHU Kemenkumham, sebenarnya saya berharap untuk mendapatkan scholarship dari instansi saya, namun ternyata tidak semudah yang saya bayangkan. apakah teman-teman di milis ini bisa membantu saya kira-kira bagaimana mendapatkan dana untuk tiket pesawat dan akomodasi. 


terima kasih sebelumnya


Ahmad Gelora Mahardika

Kementerian Hukum dan HAM RI

 

__._,_.___

Posted by: tree_gelora@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___