Sunday, August 17, 2014

[beasiswa] [butuh info] beasiswa S2 BIOLOGY

 

salam teman-teman, sekarang saya adalah mahasiswa semester 5 jurusan pendidikan biology di salah satu universitas sawsta di jakarta. setelah lulus saya ingin sekali lanjut study ke LN khususnya di jerman. yang saya tau, persyaratan dasarnya adalah TOEFL, pengalaman organisasi, pengalaman kerja, tulisan yang dipublic, pemahaman antar budaya dll. nah yang mau saya tanyakan, seberapa banyak sih pengalaman organisasi yang dapat dipertimbangkan berdasarkan pengalaman teman-teman yang sudah mendapat beasiswa, karna saya berniat untuk fokus study dan berhenti dari organisasi, pengalaman organisasi ga seberapa, saya sempat menjadi sekum di OSIS , PMR, dan Rohis SMA, dan saat kuuliah saya hanya aktif menjadi anggota di himpunan mahasiswa bilogi. trimksih teman-teman mhon bantuannya..

__._,_.___

Posted by: Nhey Yuslaini <nheyyuslaini@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___