Wednesday, August 20, 2014

[beasiswa] [BUTUH INFO] Cari Beasiswa yang memungkinkan bawa keluarga

 

Dear all,

Saya ingin apply beasiswa untuk S2. Karena saya sudah menikah dan punya 2 orang anak, saya ingin apply beasiswa yang membolehkan saya untuk membawa keluarga saya dan klo bisa bahkan biayanya pun ditanggung. Ada ga ya? Ato klo biayanya ga ditanggung, mungkin yg diperbolehkan kerja part time untk menutupi biaya hidup disana.
Tolong info donk beasiswa yang seperti ini..ada ga ya?

Sebelumnya terima kasih.

Hormat saya,

Jati K.

Sent from Yahoo Mail on Android

__._,_.___

Posted by: Jati Kalingga Praja <notanordinaryone@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___