Tuesday, August 19, 2014

Bls: [beasiswa] Re: (BUTUH INFO) Pendaftaran BPI-magister LPDP

 

Dear mas fahmi
Kalau masalah jurusan saya juga kurang tau mas. Kyknya tergantung Universitasnya juga.klau mas apply kemana??? Kalau saya apply ke UI dan yang tersedia untuk bidang kedokteran/kesehatan cuma ada keperawatan. Coba mas telepon langsung saja ke LPDP kenomor yang kemarin saya email.dan email juga kembali ke Cso lpdp tnyakan permasalahnx Insya Allah emailnya cepat dibalas kok. Klw belum join di grup LPDP di facebook,sebaiknya mas join di grup.disana bisa dilihat thread2x klw nda salah ada diskusi tentang univ tujuan juga dan jurusan2nya.siapa tau bisa dapat informasi dari sana.
Terimakasih...

Salam

Buanasari.

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android



From: fahmirizal_165@yahoo.co.id [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>;
To: <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: [beasiswa] Re: (BUTUH INFO) Pendaftaran BPI-magister LPDP
Sent: Mon, Aug 18, 2014 2:44:30 AM

 

Dear Mbak Buana Sary,

Terima kasih Mbak atas informasinya. Alhamdulillah masalahnya juga sudah teratasi, kemarin dulu saya
sudah kirim email ke pihak LPDP dan profilenya sudah bisa di edit. Tapi, masih ada permasalahan lain
dalam proses daftar beasiswanya dimana pada saat memilih program studi tujuan jurusan saya tidak ada 
yaitu jurusan Ilmu Biomedik (Fak.kedokteran) sehingga ketika mendaftar jadinya gak bisa. Mohon infonya, apakah mungkin jurusan saya ini termasuk jurusan yang dicover LPDP atau tidak? atau ada penyebab lain?.
Salam,
Fahmi

__._,_.___

Posted by: Buana Sary <sary_ners07@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___