Tuesday, August 26, 2014

[beasiswa] (Butuh Info) LPDP - Magister Prodi K3

 

Dear Awardee LPDP,

Mohon share info dan ilmunya, saya ingin sekali mendaftarkan diri dalam program LPDP ini.
Ketika saya hendak mendaftar online, saya diminta untuk memilih program studi apa yang akan saya ambil.
Sebenarnya saya ingin dan niat sekali mengambil magister prodi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di universitas dalam negeri saja. Hanya saja ketika saya memilih-milih pada aplikasi pendaftaran online LPDP tersebut saya tidak melihat ada Prodi K3 sebagai prodi pilihan beasiswa di 15 univ yang ada dalam daftar Univ Tujuan LPDP. Sementara ketika saya cek ke web univ bersangkutan disana ada magister prodi K3, di UI misalnya. Satu hal lagi, background saya S1 sosial bukan mipa/teknik.

Saya pengen sekali teman2 disini bisa memberikan masukan/tanggapan terkait dilema yang saya hadapi ini.
Apakah kita hanya harus memilih prodi yang tersedia saja pada aplikasi pendaftaran online LPDP tersebut?
Info yang mungkin2 teman2 bisa share akan sangat membantu.
Dan saya mengucapkan terima kasih atas itu.

Sekian dan salam,
Hendra Siregar


__._,_.___

Posted by: hendra_sualon@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___