Sunday, August 17, 2014

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Jurusan Nonlinier

 

Assalaamu'alaykum

Bukan pengalaman saya pribadi, tapi pengalaman guru saya.

Beliau alumni Arsitektur PTN di Bandung, dan sekarang beliau mendapatkan beasiswa dari LPDP untuk mengambil master's degree TESOL di Australia.

Beliau memang berlatar belakang karir di lembaga pendidikan bahasa asing.

Nampaknya sesuai dengan mas :)

Selamat mencoba.

On Aug 17, 2014 6:45 AM, "kusuma wardhani amie_wardhani@yahoo.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> wrote:
 

Salam, saya Hanif Kusuma. Saya ingin bertanya kepada teman-teman yang barangkali punya pengalaman. Background pendidikan saya Teknik Sipil, tapi passion saya ternyata adalah dunia pendidikan (jauh banget ya) Sekarang saya bergabung dengan learning center khusus untuk persiapan international exam. Nah, saya ingin sekali bisa mengajar di sekolah, khususnya international school. Oleh karena itu saya berencana melanjutkan studi saya ke luar negeri yang berkaitan dengan Mathematics ataupun science technology. Dengan kondisi awal saya yang dari latar belakang teknik, bagaimana peluang saya mendapatkan beasiswa? Mengingat jurusan master yang nantinya akan saya ambil boleh dikata tidak sesuai dengan jurusan pada bachelor. Saya sangat berterimakasih jika ada rekan rekan yang sedikit meluangkan waktunya untuk share pengalaman berburu beasiswa dengan jurusan nonlinier. :-)

__._,_.___

Posted by: Gian Anantrio Putra <giananantrio@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___