Monday, February 16, 2015

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Swasta

 

Salam Para Milister

Saya termasuk baru dalam dunia perburuan beasiswa dan saat ini saya dalam proses persiapan memenuhi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk apply beasiswa dan kampus di luar negeri, tapi satu yang masih sedikit mengganjal di hati saya yaitu saya lulusan sekolah tinggi ilmu ekonomi (swasta) dan bukan dari universitas negeri meskipun demikian IPK saya cukup bagus untuk bisa apply beasiswa yaitu 3.80, nah pertanyaan saya apakah kampus2 di LN dapat memperhitungkan kandidat seperti saya yang hanya lulusan kampus lokal dan swasta pula?.

Regards,

Syaifullah

__._,_.___

Posted by: Eleventh April <eleventh_april@yahoo.ca>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___