Wednesday, February 25, 2015

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] S3 Bidang Pendidikan

 

silakan ditelusuri lebih lanjut disini
kalau perlu saya juga bisa sambungkan dan staf programnya yg juga kawan Indonesia
silakan kontak saya via jalur pribadi
semoga sukses

-------------------------------------------------
Y Budi Sulistioadi
http://www.linkedin.com/in/bsulistioadi



From: "Wayan Suana wsuana.unila@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 17, 2015 6:14:49 AM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] S3 Bidang Pendidikan

 


Dear all,

Perkenalkan saya Wayan Suana, ingin menanyakan kepada para milister, apakah ada yang sedang menempuh S3 Bidang pendidikan di LN ? Khususnya Amerika dan australia. Saya ingin mengetahui universitas apa tempatnya? Saya bermaksud mencari LoA.

Referensi saya mengenai S3 Pendidikan di LN sangat minim. Apabila ada yang mengetahui, mohon infokan.

Terimakasih,
Salam

Wayan Suana
PS Pendidikan Fisika Unila
Gdg. G FKIP Univ. Lampung
HP. 089668914447



__._,_.___

Posted by: Y Budi Sulistioadi <bsulistioadi@comcast.net>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___