Sunday, February 15, 2015

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Antara daftar ke univ tujuan dan mencari beasiswa

 

Halo Semua, saya Kiki, junior arsitek yg sedang berusaha mendapatkan kesempatan Master di LN dengan beasiswa.

Sepertinya saat ini saya sdg mengalami problem yg sama dgn mas Dian Amrulloh.

Saya saat ini sdg mengajukan applikasi ke Leuven, lalu pd form tertera sumber biaya.

Kebetulan saya tdk mengikuti Vlir-icp krn bidang yg sy tuju tdk ada. Maka saya apply sbg Int'l student.

1. Nah saya berencana stlh dpt LoA Leuven, saya apply LPDP. Pada pertanyaan sumber dana tsb apakah saya masukkan saja personal/family funding ya?

2. Apakah pada tahap berikutnya, tahap uploading document, diminta hal2 terkait rekening pribadi?

Mohon masukannya.
Terima Kasih

Kiki-

__._,_.___

Posted by: Rizki Aulia <nasutionaulia@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___