Monday, February 16, 2015

Re: [beasiswa] [butuh info] Education USA

 


​below​




First Love Yourself Then You Can LOVE Someone Else

Peace be with YOU..
.....Spread your wings like a butterfly......
Frans Judea Samosir
Humanitarian

2015-02-16 5:44 GMT-05:00 Raditya Cooper raditya.cooper@yahoo.com [beasiswa] <beasiswa@yahoogroups.com>:
 

1. Mbak, saya bingung lebih bagusan pilih TOEFL atau IELTS?? Untuk TOEFL Berarti sebaiknya saya ambil yang Internet Base aja ya mbak... Biar nga 2x kerja dan juga efisien diwaktu.  Bagusnya untuk lanjut ke S2 di Amerika Serikat Ambil TOEFL atau IELTS ya mas. Saya dengar IELTS lebih susah karena soalnya isian dan pada listening dalam British yang pelafalan conversationnya lumayan cepat. Selain itu pada bagian speakingnya juga dinilai langsung dari native speaker asing. Atau kedua-duanya juga bisa diterima untuk lanjut S2 ke Amerika Serikat. Saya juga mau ikut preparationnya mbk. Tapi dikota saya ternyata untuk preparation harus cukup 6 orang dulu dan baru saya yang mau ikutan preparation, jadi nga bisa dilaksanain. Kalo belajar sendiri untuk test TOEFL ini efektif nga ya mas. Soalnya saya rencana mau ambil test yang dibulan maret. Karena sertifikatnya juga keluar 4 minggu setelah test kata pihak penyelenggaranya.

​TOEFL IBT ya mba​
 
 
2.Berarti studi plan itu lebih ke mata kuliah yang kita ambil nantinya dan kenapa kita memilih jurusan tersebut untuk kemajuan Indonesia ya?
 
​IYA MBAK APA VISI DAN HAL AKAN DIKERJAKAN TERKAIT STUDI ITU 
 
3.Saya mau daftar di Amerika Serikat. Education USA itu kantornya di Indonesia didaerah mana saya? berarti kita tinggal lengkapi semua syarat-syaratnya dan lembaga Education USA tersebut yang akan menjembatani. Kalo untuk mendapatkan LOA di Amerika Serikat harus masukkan beberapa Universitas dalam waktu yang bersamaan berarti ya?? Kira-kira dari kita masukkan berkas-berkas sampai kita mendapat LOA itu prosesnya berapa bulanan ya? Dan apakah semua berkas-berkas kita harus di translate semua dalam bahasa Inggris?
​SBAIKNYAKUNJUNGI EDU USA TERDEKAT MBAK. 
Jika ada yg bisa dibantu share ke saya di frans_judea@yahoo.com ya. ​
 
Mohon Informasinya
Terima kasih
 


__._,_.___

Posted by: FRANS JUDEA SAMOSIR <frans.judea@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___