Sunday, February 15, 2015

Bls: [beasiswa] [butuh info] Notarized Official Transcript

 

 
untuk Notarized Official Transcript , maksudnya copy dokumen izasah/transkip harus disahkan oleh notaris yang berijin , walaupun dokument tsb sudah dilakukan transate dari universitas/ penerjemah tersumpah.

fungsi dari pengesahan notaris , untuk pengecekan dokumen antara copy dan original agar kesesuaiannya sama.


Terima Kasih,
Kara


Pada Senin, 16 Februari 2015 11:43, "Grasianto Chemistry grasiantochemistry08@gmail.com [beasiswa]" <beasiswa@yahoogroups.com> menulis:


 
Selamat Siang Ibu/Bapak,

Perkenalkan saya Grasianto. Saat ini saya sudah mendaftar program PhD dan mendapatkan LOA dari UNSW, Sydney, Australia. Namun, ada hal yang ingin saya tanyakan terkait LOA tersebut. LOA yang saya dapatkan adalah LOA conditional karena ada beberapa dokumen yang belum lengkap salah satunya adalah Notarized Official Transcript. Yang dimaksud Notarized Official Transcript itu apa ya?Apakah transkript yang saya peroleh di degree sebelumnya harus disahkan oleh notaris?
Padahal saya sudah  mengirimkan transkript berbahasa inggris yang dikeluarkan oleh universitas?

Terimkasih sebelumnya,
Salam,
Grasianto


__._,_.___

Posted by: "Ekara R. Susanti" <ekara_r_susanti@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___