Wednesday, November 18, 2009

[beasiswa] [INFO] PhD Studentship in Energy and Policy

 

Tuesday, November 17, 2009 7:43 AM
From: "Rusdy Hartungi" <RHartungi@uclan.ac.uk>Add sender to Contacts

Dear Moderator
Minta tolong berita ini disebar luaskan. Saya tdk punya account untul
posting dimilis ini.

Dear All
Teman saya Prof Dr. Joe Howe minta tolong supaya di teruskan pesan ini.
Ada kesempatan PhD studenship untuk topic "Energy and Policy". PhD
studenship ini tentunya atas dassar persaingan international.
Untuk UK/EU citizen, bebas tuition fee + Studenhsip sekitar £12,500.
Tapi untuk non EU citizen diharuskan membayaar selisih antara Home dan
International Fee diambil I dari studenthshiopnya. Kalu dihitung
studenship yang dii dapat adalah sekitar £6,000 per tahun.
Mohon berita ini disebarluaskan. Seandainya tahu ada yang berminat bisa
kontak langsung ke Teman saya Prof. Dr Joe Howe, Email :
JMHowe@uclan.ac.uk and copy it to me Email : RHartungi@uclan.ac.uk. Bisa
juga sebutkan bahwa informasi ini dapat dari saya.
Tapi sekali lagi saya tekankanbahawa studentship ini adalah berdasarkan
persainangan. Dan studenship ini dari teman saya, jadi dia yang akan
memenetukan siapa yang dapat, bukan saya. Tapi saya kenal baik dgn Prof
Joe Howe.
The good news is that sampai sekakranghbelum banyak yang tahu ttg hal
ini dan batas akhguirnya adalah 30 November 2009. Kandidat yang besar
kemungkinanya berhasial adalah ynag sdh pernah punya publikasi di Jurnal
dgn topic yang mirip atau setidaknya publikasi di Int Conference
Proceedings. Tentuntya juga IELTS nya setidaknya 6.5. Saya yakin sekali
bahwa cukup banyak anak-anak indo yang bias
Ok, Selamat mencoba.

Rusdy Hartungi

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___