Tuesday, November 24, 2009

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Swasta bisa daftar beasiswa prancis BGF?

 

Dear Amsa,

Saya adalah penerima beasiswa BGF tahun 2010 dan saat ini sedang dikursuskan bahasa Perancis oleh pihak Kedutaan Besar Perancis di CCF. Beasiswa BGF itu ditujukan buat siapa saja kok tetapi apabila dosen, PNS atau mahasiswa memang lebih diprioritaskan. Saya sendiri menerima beasiswa BGF tersebut atas nama pribadi jadi tidak terikat oleh instansi manapun. Teman saya pun yang satu angkatan dengan saya, ada yang bekerja di bank swasta dan pada akhirnya dia harus berhenti dari pekerjaannya karena setelah diterima, kita diwajibkan ikut kursus bahasa Perancis setiap hari senin - jumat, 08.00 - 15.00. Jadi silahkan saja mencoba siapa tahu lolos beasiswa BGF, mumpung deadlinenya masih lama dan kalau lolos pun, jadwal keberangkatannya masih tahun 2011.

Salam,

Wisnu Adihartono
BGF 2010 - D

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Amsa Saefudin <saefudinamsa@...> wrote:
>
> Salam,
> rekan2 semua..
> dalam website dan beberapa informasi yang saya ketahui, beasiswa BGF ditujukan untuk dosen, pegawai negeri dan mahasiswa.
> pertanyaan saya, apakah kalangan swasta/LSM memang sama sekali tidak memiliki peluang untuk beasiswa ini? 
> terimakasih untuk tanggapannya...
>  
> salam,
> Amsa
>

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___