Monday, November 23, 2009

[beasiswa] [INFO] Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Australia

 


Dear teman2 semua...

Berikut ada informasi mengenai program pertukaran tokoh muslim muda dari Indonesia ke Australia... untuk yang berniat silahkan melamar sebelum tanggal 4 Desember 2009.

******

PROGRAM PERTUKARAN TOKOH MUSLIM MUDA
INDONESIA DAN AUSTRALIA 2010

Australia-Indonesia Institute bekerjasama dengan Universitas Paramadina untuk kedelapan kalinya mengadakan program tahunan Pertukaran Tokoh Muslim Muda antara Indonesia dan Australia. Program ini berupa kunjungan selama dua minggu ke Australia dimana para tokoh/aktivis muslim muda antara kedua negara dapat bertukar pikiran dan meningkatkan saling pengertian akan peranan agama di negara masing-masing.

Syarat-syarat pendaftaran: Pria dan Wanita berusia di bawah 40 tahun, mampu berpartisipasi aktif di dalam diskusi berbahasa Inggris, memiliki nilai TOEFL di atas 450 diutamakan di atas 500 dan mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan dokumen penunjang. Formulir pendaftaran dan keterangan lebih lanjut dapat diperoleh di  www.paramadina.ac.id <http://www.paramadina.ac.id >  atau www.indonesia.embassy.gov.au < http://www.indonesia.embassy.gov.au>  atau email ke panitiamep2010@paramadina.ac.id, juga dilampirkan.

Batas akhir penerimaan lamaran: Jum'at, 4 Desember 2009 pukul 16.00 WIB via post ke Universitas Paramadina, Jl. Gatot Subroto Kav 97 Mampang, Jakarta Selatan 12790.


--
Sincerely Yours,

-Fickry Adequate-

ACICIS Program Assistant
(Australian Consortium for In-Country Indonesian Studies)
http://www.acicis.murdoch.edu.au/

Blog: http://defickry.wordpress.com/
Facebook: http://facebook.com/fickry
Twitter: defickry || YM: ms_fickry
Mobile: +62 817 46 1947



__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___