Tuesday, November 17, 2009

Re: [beasiswa] [INFO] di mana verifikasi paspor

 



Untuk legalisir paspor, apa tidak sebaiknya ke kantor imigrasi?
 
Saya tadi ke kantor imigrasi, dan Jumat ini akan foto untuk paspor, coba saya tanyakan nanti ya.
 
Salam,
PW
----------------------
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, November 17, 2009 4:52 PM
Subject: Re: [beasiswa] [INFO] di mana verifikasi paspor

 

Dear Wedha,
Sepanjang sepengetahuan saya, legalisir tersebut bisa didapatkan pada notaris terdekat.
Semoga membantu

Richard
 
--- On Mon, 11/16/09, senyummusimsemi wedha <senyummusimsemi@yahoo.co.id> wrote:

From: senyummusimsemi wedha <senyummusimsemi@yahoo.co.id>
Subject: [beasiswa] [INFO] di mana verifikasi paspor
To: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Monday, November 16, 2009, 8:15 PM

 

Salam beasiswa,

Saat ini saya sedang apply University of Auckland untuk beasiswa ADB.
Dari pihak universitas meminta saya mengirimkan fotokopi paspor yang sudah dilegalisir.
Di manakah saya bisa melegalisirnya? Apakah teman-teman ada yang punya pengalaman?

Warm regards,

Wedha


Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___