Friday, December 25, 2009

[beasiswa] [BUTUH INFO] Joint Japan World Bank Graduate Scholarship Program 2010

 

Guys, mau tanya dong...

Apa ada yang punya pengalaman daftar beasiswa JJ/WGSP ga?

Aku ada beberapa pertanyaan, ada yang bisa bantu?

1. Baiknya kita mendaftar ke Univ-nya dulu atau daftar beasiswanya dulu ya?

2. Masalah gelar.. aku punya gelar sarjana kesehatan masyarakat (SKM), baiknya di formnya itu kita tulis bahasa Indonya atau englishnya ya (Bachelor of public health)?

3. Untuk referensi dari kantor, harus dari instansinya atau cukup dengan ref. dari atasan kita secara pribadi?

3. Apakah kegiatan sosial salah satu poin crucial ya? karena aku aktif-nya di penelitian2 kesehatan (medis

4. Nilai IELTS yang dianggap batas aman berapa ya? karena aku perhatikan kantor pusat program itu ada di US, tapi karena aku mau ngambil di UK, jadi aku ngambil IELTS.. Any suggestion?

Kayanya untuk sekarang pertanyaannya ini dulu... belum dapet ilham mau nanya apalagi soalnya... Thk u untuk replynya..

Sarah

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___