Tuesday, December 29, 2009

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Cara meminta Surat Rekomendasi

 

On 12/16/09, Dede Sahman <sahman_dede@yahoo.com> wrote:
> Dear Milister,
> Bagaimana cara meminta surat rekomendasi ke Kepala Kantor ya? Saya seorang
> PNS di Medan yang sedang kebingungan nih.
> Soalnya saya pernah minta ke beliau,sepertinya dia seperti
> ketakutan(plin-plan) mau ngasih Rekomendasi. Apakah minta surat rekomendasi
> harus ada aturannya maksudnya diundangkan segala.Sehingga karena tidak ada
> aturannya beliau tidak responsif.
>
> Malah saya disuruh untuk minta ke pusat(karena kantor saya dinas vertikal).
> Nah, kali ini kata kantor di pusat ini urusannya Kantor Regional. Letak
> tanggungjawabnya dimana ya? pusat atau Regional?
>
> Tolong dong, bagaimana ngomongnya supaya dia mau merekomendasikan saya. Saya
> PNS + CPNS udah 2 tahun ini.
>
> Thanks
> Deden

1. Sebagian bos2 itu
saking sibuknya atau ntah gimana
malah kita yang bikin draft surat rekomendasi
nanti bos2 itu tinggal tanda tangan :)

*pengalaman di kantor saya*

2. sori nih, balik nanya
sebelumnya, pernah ada senior yang minta rekomendasi gag?
harusnya sih ada ... nah, tanya aja pengalaman si senior

3. bisa jadi kepala kantor ente orang baru
ngomong aja terus terang
saya butuh rekomendasi bapak untuk apply beasiswa ini itu

--
Luthfi Assadad
My Blog: http://luthfi.web.id

Dikirim Gag Pake BB

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___