Wednesday, December 16, 2009

Re: [beasiswa] (mohon info) mendapatkan sponsor untuk mengikuti short course di Jerman

 

Hi Arum,

selamat mengikuti seleksi ya, semoga lolos seleksi kegiatan short course itu..:) kalo boleh tahu di kota mana kegiatan akan diselenggarakan dan berapa lama? siapa tahu saya bisa kasih info..karena kebetulan saya sedang studi di Jerman.

soal sponsor, saya tidak tahu persis..hanya saja saya pernah punya pengalaman serupa. dapat beasiswa short course di Jerman th 2003 (tempat tinggal, pesawat jkt-frankfurt, dan konsumsi ditanggung) tetapi biata ke jakarta (waktu itu saya tinggal di sby) dan keperluan utk hal2 lain seperti warnet, laundry dll tidak ditanggung. nah, saya waktu itu mengajukan permohonan bantuan dana ke lembaga internasional yang selama ini bekerjasama dengan lembaga NGO saya. jadi coba saja kamu ajukan permohonan ke lembaga internasional yang selama ini bekerjasama dengan lembagamu, atau yg concern ke bidang pendidikan. siapa tahu berhasil.

ok, nanti kalo ada pertanyaan lain silakan kontak langsung (japri).

salam,
early - FH Osnabrueck Jerman


From: ARUM 2005 <unblockhope@yahoo.com>
To: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Sat, December 5, 2009 11:51:32 AM
Subject: [beasiswa] (mohon info) mendapatkan sponsor untuk mengikuti short course di Jerman

 

Dear Milister..

mohon bantuan infonya dong..
saya sedang mengikuti seleksi untuk mengikuti sebuah short course on 'Education Advocacy) di Jerman. Namun course ini tidak meng-cover living cost di Jerman dan transport ke Jakarta (saya tinggal di Lombok).
mohon bantuan informasi dari temen2 milister semua, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan sponsor untuk hal2 tsb, dan kira2 lembaga mana saja yang bisa mendukung.
kegiatan ini sangat penting bagi saya, karena fokus dari lembaga tempat saya bekerja salah satunya adalah ttg pendidikan.

makasih infonya

regards ^_^
ARUM



sometimes the effects of our generosity may seem minimal, but our good intentions do make a difference


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)


__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___