Sunday, December 20, 2009

[beasiswa] [BUTUH INFO] Short course Bahasa korea di Korea

 

Hi...
ingin cari info jika ada yang tahu apakah ada short course bahasa korea di korea yang available untuk lulusan S1 tapi tidak ada background sastra atau bahasa???
kebetulan background saya S1 Arsitektur. Tapi saya tertarik sekali mempelajari bahasa korea.

Saat ini saya sedang mengikuti kursus bahasa korea di lembaga bahasa Univ Atma JAya. Kebetulan juga ada guru native Korea nya. Jika saya meminta rekomendasi dari beliau mungkinkah saya bisa mendapat sponsor???

Atau ada cara lain shortcourse itu bisa dapat sponsor?? Kira2 lembaga atau perusahaan mana yang bisa memberi sponsor???

Terima KAsih

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___