Tuesday, December 29, 2009

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] Average grade certificate

 

hi citra...
kalau berdasarakan kata-katanya, official academic record itu adalah transkrip nilai, sedangkan average grade certificat sepeti ijazah kelulusan yang menyatakan bahwa kamu uda berstatus diploma.
tapi, coba kutanyakan kebagian akdemiku..
ntr kalau ada info, aku beritau kamu...


Dari: sweat chili <missundazt@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 29 Desember, 2009 15:28:34
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] Average grade certificate

 

Dear teman-teman semua,
 
Perkenalkan nama saya Citra. Saya sudah gabung di milis ini sejak sekitar thn 2004.
Dalam waktu dekat ini, saya berencana untuk apply beasiswa erasmus mundus. Konsorsium yang saya tuju, mencantumkan beberapa dokumen utk aplikasi beasiswa tsb, di antaranya yaitu:
1. Diploma
2. Official academic records
3. Average grade certificate
 
Adakah di antara teman-teman yang tahu 'average grade certificate' yang dimaksud?
tadinya saya pikir, average grade certificate adalah transkrip nilai.
Tapi kemudian, jika benar begitu, lantas apakah yang dimaksud dengan official academic records?
sebagai informasi, konsorsium ybs hanya menuliskan deskripsi dokumen 'Average grade certificate' sbb:
'Offical certificate, or, in exceptional cases, a signed declaration stating the average grade'
Mohon maaf jika sudah pertanyaan ini sudah pernah dibahas sebelumnya.
Saya sudah mencari di archive milis beasiswa, tapi tidak juga menemukan pembahasan tentang sertifikat ini. Saya juga sudah googling utk mencari tahu, namun tidak menemukan jawabannya.
 
Terima kasih sebelumnya.. .
 
Regards,
Citra


New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

__._,_.___
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___