Tuesday, November 27, 2012

[beasiswa] [Butuh info] student exchange

 

///Moderator's Note///
Sebaiknya cari info dulu Uni Hasanuddin punya perjanjian kerjasama yg didalamnya terdapat klausul student exchange dengan Universitas apa di negara mana.
Setelah info itu diperoleh baru mencari skema pendanaan.
Semoga membantu.
Dhany
============================================================

Assalamualaikum
Saya mahasiswa semester 7 di universitas hasanuddin makassar.kira kira beasiswa apa yang pas untuk saya
sekarang ini karena beberapa beasiswa sudah tidak bisa saya apply
dikarenakan deadline sudah tutup. Sedangkan untuk apply tahun
selanjutnya saya dikejar deadline skripsi.Mohon infonya, karena saya ingin sekali mendapatkan beasiswa (student exchange).terima kasih.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___