Wednesday, November 21, 2012

[beasiswa] [BUTUH INFO] Student Loan Indonesia

 

Salam hangat untuk seluruh sahabat beasiswa di manapun berada, Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan seorang dosen Lulusan German, walaupun baru pertama kali bertemu beliau sudah sangat antusias menceritakan pengalamannya kuliah di German. Sehingga hal itu membuat saya ingin melakukan hal serupa (meraih biasiswa ke German). Tapi beliau berpesan kepada saya untuk melanjutkan kuliah S1 (ekstensi). Dan saya berencana untuk melanjutkan S1 pada tahun depan (2013). tetapi saya terkendala dalam biaya awal masuk yang berkisar antara 13jt an. Saat ini saya sedang bekerja di perusahaan swasta. Nah dari hal ini saya ingin menanyakan adakah sahabat semua yang mengetahui mengenai referensi student loan di Indonesia?

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___