Monday, November 26, 2012

Re: [beasiswa] saran

 

Dear Mbak Yoana,

Saya termasuk orang yang dulu berpikiran sama dengan Mbak yoana, fokus sekolah dulu sebelum kerja,

saya rasa setiap pilihan ada plus minus nya :)
namun kalaupun mbak memutuskan kerja dulu , saya rasa ada banyak pula keuntungan yang diperoleh,
dengan punya pengalaman kerja, wawasan seseorang bertambah juga,
hal ini menguntungkan ketika kita melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi di luar negeri
karena pengalaman membuat orang tersebut lebih matang dan paham dengan bidangnya, mengerti bagaimana implementasi di lapangan dan bukan sekedar teori

soal semangat dll, itu mungkin yg harus disiasati,
tapi sy rasa, baik kerja ataupun sekolah, keduanya sama sama proses belajar :) insyaAllah

salam 
nden


From: yoana Nurul Asri <yoananurulasri@ymail.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Monday, November 26, 2012 10:04 AM
Subject: [beasiswa] saran

 
salam, saya salah seorang yang ingin mengejar beasiswa S2. Namun karena terkendala masalah keuangan dan saya sebagai anak paling besar di keluarga,dengan 2 orang adik yang masih SD, membuat orang tua berkeinginan setelah lulus dari S1 harus kerja dan membantu orang tua. Yang saya ingin tanyakan, lebih baik saya kerja dulu beberapa tahun baru berburu beasiswa kembali, atau saya tetap melanjutkan tekad sembari tetap kerja sambilan. Pertimbangan nya ialah saya ingin beasiswa di luar dan kalau pun bekerja dulu setelah lulus S1, maka yang saya takutkan semangat untuk belajar dan meneruskan pendidikan tidak ada. Namun jika belajar menempuh S2 di luar maka konsentrasi belajar akan terpecah. Saya pun tidak pernah lupa untuk menambah kemampuan bahsa inggris,, lebih baik saya memilih apa. Karena waktu akhir studi S1 saya akan beakhir insya Allah September tahun depan.. Mohon kepada yang membaca memberi sedikit masukan, untuk memecahkan kebingungan saya ini.
Terima kasih


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___