Wednesday, November 28, 2012

[beasiswa] [INFO] Master Scholarships in Strategic Project Management, Erasmus Mundus, Europe

 


 http://scholarshipsbank.com/master-scholarships-in-strategic-project-management-erasmus-mundus-europe/



--
Best Regards,

Yanthi Andhita
Marketing Management, Faculty of Economics
University of Indonesia

+6281513676497 / +628990669957



From: Anggun <arg_73@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, 24 November 2012, 9:32
Subject: Re: [beasiswa] Re: [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma

 
Hi there,
Saya mahasiswa Massey di Palmy. Congrats buat yang berhasil mendapatkan beasiswa NZDS. Saya dulu masih skema NZAID yang sekarang sudah berubah menjadi NZDS. Meski saya tidak begitu jelas tentang aturan baru di NZDS (yang mungkin berubah adalah kebijakan pendanaan namun kemungkinan kebijakan akademis tetap sama, karena universitas tujuan yang menetapkan).

Di NZ, sebelum master memang diharuskan untuk menyelesaikan postgrad diploma (PGDip). Jadi meskipun kamu melamar dengan tujuan master, tidak akan bisa langsung masuk ke program master tanpa menyelesaikan PGDip. Beberapa department mensyaratkan nilai B atau B+ untuk bisa diijinkan memasuki program Master.  Jadi, teman-teman yang akan datang kesini, selamat berjuang buat mendapatkan minimal B di PGDip.

Mengingat alasan kamu dibiayai hanya sampai PGDip karena universitas beranggapan kamu tidak memenuhi pernyaratan langsung ke Master, sepertinya itu masalah akademis, bukan dari NZDS-nya.

Saran saya, lebih baik kamu selesaikan postgrad diploma dan menanyakan ke pihak NZDS apakah ada kemungkinan dibiayai lebih lanjut kalau nilai PGDip kamu memungkinkan untuk lanjut. Atau apakah NZDS ada pengecualian jika kamu bisa masuk ke program master dari pembiayaan lain sehingga tidak terpaksa langsung dipulangkan (Buat NZDS/NZAID, begitu kamu dinyatakan lulus 2 minggu kemudian langsung dipulangkan).

Buat calon mahasiswa Massey di Palmy, bisa menghubungi PPI Palmy (FB dengan nama sama) atau japri saya

Thanks
Anggun
 
___________________________________________
 

11/31 Ngata Street
Palmerston North.
New Zealand 4410


From: Michel <bybyr@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, 23 November 2012 6:14 PM
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma

 
halo semuanya, terima kasih atas sharing informasinya. saya kemarin sudah mendapatkan kontrak dari pt austraining, ternyata skenarionya sama seperti biasa, postgraduate dulu, kalau dapat B baru otomatis ke master, mungkin kemarin pihak pemberi beasiswanya cuma menyampaikan informasi sepotong2 saja :)

sampai bertemu di pre-departure nanti.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "munggang hendro p." <munggang_hp@...> wrote:
>
> Halo, salam kenal.
>  
> Tahun 2011 yang lalu, saya pun juga mendapatkan beasiswa NZDS (NZ Development Scholarship) di Auckland Uni untuk PostGrad Diploma. Waktu itu beasiswa hanya untuk 6 bulan. Namun, setelh kontak dengan course coordinator dari university, beliau menyampaikan bahwa ada kemungkinan saya melanjutkan ke program master jika nilainya memenuhi persyaratan (minimal B kalo ga salah). Akhirnya, saya pun bisa melanjutkan hingga program master setelah beasiswa post-grad nya berakhir. Yg jelas, program PostGrad dan Masternya sebaiknya berkaitan, jadi bisa transfer kredit.
>  
> Saran saya coba hubungi langsung course coordinatornya. Karena pengalaman pribadi saya membuktikan bahwa peluang itu ada.
>  
> Selamat berjuang. Di NZ saat ini juga ada PMPIA (Perhimpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Auckland). Ada FB page-nya jika ingin bertanya2 lebih lanjut tentang akomodasi dan kehidupan di sana.
>  
>  
> salam,
> Munggang H.P.
>  
>
>
> ________________________________
> From: Octafianto Putro <iamoctop@...>
> To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>; Michel <bybyr@...>
> Sent: Friday, 2 November 2012 12:47 PM
> Subject: RE: [beasiswa] [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma
>
>  
> Dear Michel,
>
> First of all, selamat atas NZ-AS nya.
>
> Kebetulan beberapa hari yang lalu saya juga dapat kontak dari PT. Austraining, dan Alhamdulillah saya juga lolos untuk tahun ini untuk program Master Degree di Univ of Auckland.
>
> Mengenai permasalahan sodara michel, sebelumnya apakah sudah ditanyakan ke pihak PT Austraining perihal PG diploma - master ini? Lalu meminta saran dari mereka? saya juga kurang paham mengenai hal ini. Saya melakukan short browsing mengenai perbedaan antara kedua program tersebut, lalu menemukan bahwa kedua program tersebut sama2 di level master (Australian and New Zealand universities offer postgraduate diplomas, PostGradDip. A postgraduate diploma indicates Masters-level studies. Wikipedia). Menurut hemat saya, seharusnya bukan menjadi masalah ketika kita ingin convert dari PostGrad Diploma ke Master Degree. CMIIW.
>
> Best Regards,
>
>
> Sent from Windows Mail
>
> From: Michel <bybyr@...>Sent: November 2, 2012 7:18 AMTo: beasiswa@...: [beasiswa] [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma
>
>  
> Selamat siang rekan-rekan semua
>
> saya baru saja mendapat informasi dari PT. Austraining bahwa saya mendapat beasiswa New Zealand Asean Scholarship.
>
> Namun yang mengecewakan, ternyata saya hanya dibiayai untuk studi Post Graduate diploma, padahal saya dulu apply Master of international development di Massey University. imbasnya, saya hanya mendapat beasiswa untuk studi postgrad diploma, dan kalau apply beasiswa lagi, tak ada jaminan akan dapat.
>
> Setelah saya menghubungi contact person, dijelaskan ternyata dari pihak uni yang memberikan keputusan ini. Saya tidak eligible untuk program master, katanya. Saya saat ini berusaha mengontak pihak universitas dan mencoba meminta mereka untuk mengubah keputusan ini.
>
> Apakah rekan-rekan di milis ini pernah mengalami serupa seperti saya? apakah ada yang berhasil mendapatkan beasiswa sampai master kalau di situasi awalnya, institusi hanya mau membayar sampai postgrad diploma?
>
> Saya juga khawatir skenario terburuknya, selesai studi postgraduate diploma di februari 2014 saya tidak bisa apply beasiswa master sampai april 2016 karena peraturan new zealand "tidak boleh menerima beasiswa dari NZ selama 24 bulan terakhir"
>
> Mohon masukan dari rekan-rekan di milis ini
>





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___