Wednesday, November 28, 2012

Re: [beasiswa] Re: [butuh info] notifikasi ADS

 

Dear all.

Saya kandidat dari kategori open dari papua. Kami yang di sini sudah diberitahu melalui email namun notifikasi resmi juga belum sampai karena akan tetap dikirimkan melalui surat.

Kemarin saya baru telpon ke ADS. Katanya notifikasi memang masih dalam tahap pengiriman berkala. Jadi belum semua dikirim. Jadi bersabar saja ya.. Tetap optimis!!


Cheers!

Dave

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Jon Kartago Lamida" <lamida_kurogane@yahoo.co.id>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wed, 28 Nov 2012 05:22:30 -0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] notifikasi ADS

 

Apakah sudah ada kabar terbaru. Rekan saya dari PNS juga sudah mendapatkan pengumuman. Nampaknya untuk kategori open baru dikabarkan belakangan. Tahun lalu pun saya melamar dan tidak mendapat notifikasi apa pun meski tentunya pada akhirnya saya tahu jika saya gagal.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, veni dwintasari <i_luv_my_mom_and_dad@...> wrote:
>
> Dear all..
> Saya sedang apply beasiswa master ADS. Barusan saya cek, tgl 19-23 nov adalah jadwal notifikasi unsuccessful candidates. Sementara itu notifikasi untuk shorlisted candidates adalah minggu lalu. Tapi sampai sekarang saya tidak dapat notif apa-apa. Tahun lalu saya juga apply, dan gagal, tapi sama sekali tidak mendapat notif. Apakah itu artinya tahun ini juga positif saya gagal lagi? Ada yang sudah dapat notifikasi, belum? Mohon informasinya.
>
> Best regards,
> Veni Dwintasari
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (19)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___