Tuesday, November 27, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] pengiriman certificate of language EM

 

Dalam hal aplikasi (beasiswa ataupun aplikasi lainnya) saya pikir hal mendasar yang perlu dipertimbangkan adalah jangan memberikan mereka alasan untuk menolak aplikasi kita.
Untuk kasus ini, saya pribadi tidak menyarankan untuk mengirimkan hasil tes dengan skor yang belum memenuhi syarat. Jika mereka menerima official register, lebih baik gunakan itu dulu.

Semoga sukses,

Galih


2012/11/23 eugenia elina <eugeniaelina@yahoo.com>
 

dear milister,

Saya Elina, saya berencana melamar beasiswa EM. tapi nilai iBT toefl saya msh di bawah dari syarat yang ditentukan, dan saya menjadwalakn tes iBT tanggal 2 Desember,sedangkan dateline aplikasi EMnya tgl 28 November via online. Di keterangan consortiumnya, nilai toefl boleh disusulkan apabila berniat mengambil tes dulu, sertakan saja dulu official register dari tesnya..Menurut pengalaman teman-teman,,sebaiknya saya mengirimkan nilai toefl saya yg sekarang (yg belum melewati batas syarat) ataukah saya kirimkan official register untuk tes tgl 2 Desember dan menyusulkan hasilnya kemudian..?

Terima kasih sebelumnya..

salam,
Elina


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___