Saturday, July 30, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] Bisakah lulusan MM/MBA melanjutkan ke Ph.D?

 

Salam ......

kakak/ibu/bapak penghuni milis

Saya anggoro,
Saya lulus D3 tahun 2009 dan kemudian bekerja sambil meneruskan S1. InsyaAllah saya akan lulus S1 tahun 2011 ini.
Rencananya saya akan mengambil S2 sambil tetap bekerja. Saat ini keinginan saya melanjutkan ke S2 manajemen SBM ITB kelas jakarta untuk perkuliahan yang dimulai awal 2012.

Masalahnya info dari teman kuliah saya yang bekerja di ppsdm kemenkeu (yang menangani beasiswa disana) bahwa lulusan MM/MBA tidak dapat melanjutkan ke Ph.D. karena tidak melalui jalur tesis.

Saya ingin melanjutkan S2 ke sbmitb dikarenakan waktu pendidikan yang cukup singkat (1,5 tahun) namun bila ternyata tidak dapat untuk melanjutkan S3 kemungkinan saya harus berkuliah di tempat lain.
Saya ingin mendapatkan kesempatan beasiswa S3 ke luar negeri terutama bidang ekonomi. Impian saya bisa kuliah di Jerman atau Belanda.

Bisakah lulusan MM melanjutkan ke Ph.D.?
Apabila bisa, universitas negara mana saja yang memperbolehkan?
Saat ini saya ini memperbaiki kemampuan bahasa asing saya dan berencana mengikuti les bahasa jerman.

Saya menunggu balasan dari message saya ini.
Terimakasih :)

Best regard,

Anggoro K.S.
Taxation STAN/2009
Accounting Perbanas/2011
Jakarta, Indonesia

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___