Thursday, July 28, 2011

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] beasiswa S1 DN Dikti 2011

 

Mungkin kita mengalami kasus yang sama. Pada waktu mendaftar secara on line, muncul konfirmasi bahwa data user dan password untuk login dan mengunggah berkas secara on line akan dikirimkan ke email yang didaftarkan pada saat registrasi online. halaman konfirmasi tersebut lalu saya tutup dan beberapa jam kemudian, ketika saya ingin mengecek mengunggah berkas online, saya tidak menemukan email konfirmasi dari dikti yang berisi data user dan pass untuk login. beberapa hari saya tunggu, email tak kunjung terkirim, maka saya memutuskan untuk mendaftar online lagi dan memperoleh nomor registrasi kedua, langsung saya save dan menggunggah berkas yang disyaratkan.

pengiriman berkas via pos, saya gunakan nomor registrasi yang kedua karena nomor registrasi yang pertama saya anggap sudah mati.

Pada pengumuman hasil seleksi BU, saya sama sekali tidak menemukan nomor registrasi kedua saya. Baik dilembar pengumuman 1A, 2, dan 3. tapi ketika saya mengamati lembar pengumuman peserta yang dinyatakan lulus (lembar 1A), ada peserta yang memiliki asal instansi dan tujuan PT yang sama dengan yang saya ajukan. Nomor registrasi itu kemudian saya cek di laman beasiswa.dikti.go.id/bu untuk mengecek data registrasinya. ternyata nomor tersebut adalah nomor registrasi pertama yang data login dan passwornya tidak terkirim. saya dinyatakan lulus seleksi tahap pertama dengan nomor registrasi pertama.

praktis, coba periksa nomor registrasi yang memiliki kesamaan instansi asal dan instansi tujuan dengan anda. masukkan nomor terserbut di tab cek registrasi pada lama beasiswa.dikti.go.id/bu. kemungkinan besar dikti menerima pendaftaran anda dengan nomor registrasi yang pertama.

sekian, semoga membantu.
 
Iccank Arc
P Save paper.  Do you really need to print this email?

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___