Wednesday, July 27, 2011

[beasiswa] [butuh Info] sponsor untuk perjalanan European Student's Conference 2011

 

Salam kenal, saya Andreas, mahasiswa semester 9 Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar, Bali. Beberapa bulan yang lalu saya sempat browsing dan menemukan informasi mengenai European Students' Conference 2011 yang bertemakan Regenerative Medicine. Kemudian saya mencoba mengikuti seleksi oral abstract selection yang diadakan sebagai bagian dari acara tersebut. Saya mengangkat topik berjudul "Bone Marrow-derived stem cells as an adjunctive treatment for acute myocardial infarction in aging people - A systematic review and meta analysis".

Ternyata 2 minggu yang lalu saya dikabari panitia melalui e-mail yang menyatakan bahwa karya saya lolos ke babak final dan dapat dipresentasikan bersama 7 finalis lainnya pada acara tersebut yang diselenggarakan di Berlin pada tanggal 21 s/d 24 september 2011 (surat resmi dari panitia terlampir).

Nah, yang menjadi permasalahan, pihak Fakultas dan Universitas tidak dapat mendanai saya untuk berangkat ke sana karena berbagai hal. Sementara itu secara finansial, biaya yang harus dikeluarkan cukup besar, sementara saya masih mahasiswa dan belum bekerja. Hal yang saya ingin tanyakan, kira-kira apakah rekan-rekan mengenal pihak sponsor yang dapat membiayai perjalanan tersebut?

Apabila diperlukan, saya bisa mengirimkan surat resmi dari panitia di Jerman, berikut CV, dan proposal perjalanan yang dimaksud.

Demikian, atas perhatian dan bantuan rekan-rekan saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Andreas Soejitno

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___