Saturday, July 30, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Study Visit DAAD

 

Dear Icha,

Saya adalah penerima beasiswa study visit DAAD 2010. untuk pembookingan pesawat, setahu saya di awal kami hanya booking sementara via internet. setelah ada kepastian kami mendapat beasiswa, kami baru membeli tiket pesawat. tapi saya juga kurang tahu kalo ada perubahan. coba anda tanyakan langsung ke DAAD.

untuk sponsor, coba anda masukan ke perusahaan2 jerman yang ada di Indonesia, pemerintah daerah, dan lainnya. Dulu kami juga mendapat bantuan perjalanan dari DIKTI. semoga sukses.
 
Rizki

From: Raisa Savitri Ramadhani <nverfeel_sooo_wanted@yahoo.co.id>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 25, 2011 9:34 PM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Study Visit DAAD

 
Kakak-kakak dan teman-teman sekalian,

Saya Icha. Mahasiswa S1 Perencanaan Wilayah dan Kota. Saya dan teman-teman sedang coba mengapply DAAD tapi dalam program study visit ke Jerman selama 2 minggu. Alhamdulillah, sampai saat ini kamu telah mendapatkan invitation letter dari beberapa universitas di Jerman dan tinggal mengirimkan proposal kami ke DAAD Jakarta saja. Namun salah satu syarat untuk mengirimkan proposal ke DAAD Jakarta adalah melampirkan bukti pembookingan pesawat (pulang pergi) yang harganya tidak murah ;)
Yang ingin saya tanyakan, apakah ada kakak atau teman-teman yang berpengalaman mengapply proposal study visit ini? Kalau iya, saya ingin mencoba meminta daftar sponsor yang 'jebol' karena tahun ini bagian kemahasiswaan universitas kami tidak lagi mencarikan sponsor seperti tahun-tahun lalu. Dan bagi saya dan teman-teman saya, ini kali pertama bagi kami untuk mencoba mengapply proposal sponsorship sehingga kami butuh sekali masukan dan bantuan bagi kakak-kakak dan teman-teman sekalian.

Terima kasih banyak.


Icha.


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___