Thursday, July 28, 2011

[beasiswa] [butuh info] program Global Undergraduate Exchange Program Global UGRAD dari Fulbright-AMINEF

 

Dear milister beasiswa,
Saya Puspa mahasiswa keperawatan Universitas Indonesia. Setelah liburan ini saya baru akan memasuki semester 5.
Saya tertarik dengan program study exchange ke luar negeri. Kebetulan Saya sendiri sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti program Global Undergraduate Exchange dari Fulbright-AMINEF ini..

Beberapa persyaratannya sudah saya penuhi, akan tetapi saya memiliki kendala ketika saya diharuskan untuk membuat ESSAY berupa PERSONAL STATEMENT.
1. Saya mau bertanya bagaimanakah membuat personal statement yg baik ya?
2. Adakah diantara teman-teman yg pernah mengikuti program ini? kalau ada, bisa berbagi info2 dan saran seputar program ini dong..

Terima kasih.


Best Regards,

Puspa Astriana

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___