Thursday, July 28, 2011

Re: [beasiswa] [butuh info] Mendaftar beasiswa unggulan non PNS masih bisa kah?

 

Dear rini,
Saya jg sdg mengajukan beasiswa unggulan dan bukan pns..stau saya pendaftaran buka spanjang tahun..untuk form keterangan instansi memang sempat membingungkan,tapi setelah saya tanyakan ke pihak BU diknas,form tsb tidak perlu diisi jika kita saat ini memang tidak sedang terikat dengan instansi tertentu..atau coba hubungi pihak BU diknas untuk keterangan lebih lengkap..smoga sedikit membantu..sukses y..

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: Rini Mayasari <bg2202ri@yahoo.co.id>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wed, 27 Jul 2011 09:00:32 +0800 (SGT)
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [butuh info] Mendaftar beasiswa unggulan non PNS masih bisa kah?

 

Dear semua teman-teman seperjuangan, 

Saya fresh graduate yang sudah mendapat LoA di sebuah universitas di London dan sedang mencari sponsor. Saya mohon info apakah masih bisa daftar beasiswa unggulan pada saat ini? Setahu saya pendaftaran beasiswa unggulan dikti via online sudah ditutup, beasiswa unggulan di situs kemdiknas masih buka, namun sepertinya pendaftaran ini ditujukan bagi PNS, ada beberapa form yang saya agak kesulitan mengisinya,misalnya surat form keterangan instansi. Kalau masih bisa, mohon info prosedurnya bagaimana.. 


Rini Mayasari


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___