Friday, July 29, 2011

[beasiswa] [BUTUH INFO] S2 FARMASI DI BELANDA

 

Dear all milister...

Saya Mae, mahasiswa farmasi di salah satu institut di Bandung. Sekarang saya semester 7. Saya tertarik sekali melanjutkan pendidikan master di Belanda. InsyaAllah, saya menargetkan lulus juli 2012. Dari informasi yang saya dapatkan, pendidikan master di belanda akan dimulai pada 1 September 2012. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa studi pada tanggal tersebut. Yang ingin saya tanyakan:

1. Untuk jurusan farmasi, universitas terbaik di Belanda yang menyediakan beasiswa untuk pendidikan master kira-kira universitas mana aja? (oiya universitas untuk jurusan farmasi dengan bahasa pengantar bahasa inggris karena saya gak bisa bahasa belanda sama sekali).
sebab ada beberapa universitas untuk jurusan farmasi ternyata tidak menyediakan sarana beasiswa untuk mahasiswanya. 

2. Kapan dan Bagaimanakah prosedur pendaftaran ke universitas tersebut? Apakah perlu surat rekomendasi dari proffesor atau dosen kita sebagai pertimbangan untuk pihak universitas di sana?
Untuk beasiswa seperti dari Nuffic Nesso, kapan dan bagaimana pula prosedur pendaftarannya? apakah kita harus ngurus ke pusat organisasi tsb (di belanda) ataukah hanya cukup mengurus ke sekretariat yang ada di indonesia jika memang ada? Selain itu mohon diinformasikan apakah ada persyaratan minimal pengalaman kerja untuk dapat beasiswa tersebut? karena jika saya nanti lulus juli 2012 (aamiin), dan akan melanjutkan master di belanda pada bulan september 2012 artinya saya belum punya pengalaman kerja. mohon di jelaskan.

3. Mohon informasi tentang waktu dan prosedur pendaftaran beasiswa selain dari Nuffic Neso, seperti erasmus mundus (minta link beasiswa erasmus mundus dan link beasiswa lain juga ya)

4.Minta contoh motivation letter yang baik.

Million thanks guys...

Kind regards
Mae Lutfiyah
Scince and Technology Pharmacy
Institute of Technology Bandung, Indonesia

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___