Tuesday, July 26, 2011

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Daftar Ulang untuk Beasiswa Unggulan

 



Halo Pak Hasnan,

Saya Yeni. Penerima BU tahun 2010.

Kondisi seperti ini pernah saya hadapi tahun lalu. Maaf sebelumnya, apakah Pak Hasnan mengapply utk jalur mandiri?

Saya apply BU via jalur mandiri.

Utk uang beasiswa, saya baru mendapatkannya (uang cair) pada bulan oktober. Uang akan masuk ke rekening bapak sendiri, kalau program yg diapply adalah jalur mandiri.

Bapak bisa mengajukan keringanan utk tunda bayar, atau menalangi dulu uang utk membayar semester pertama, dengan harapan akan direimburs pada bulan berikutnya.

Terima kasih,
Salam,

Yeni Budi

--- In beasiswa@yahoogroups.com, HaSNaN <hasnan@...> wrote:
>
> Dear Pejuang Sekalian, saya menanyakan untuk yang diterima ataupun lagi
> proses BU, sedangkan daftar ulang di Universitas yang bersangkutan sudah mau
> berakhir, sedangkan pengumuman dari DIKTI belum ada, apakah kita harus
> membayar dengan uang kita terlebih dahulu? mohon share kepada saya, bagi
> yang sudah pernah mendapatkan beasiswa unggulan sebelumnya, terutama
> bagaimana cara mencairkan uangnya.
> Terimakasih
>
>
> --
> Hasnan
> -----------------------------------------
> Developer Team of http://oke.or.id
> Portal Pendidikan Gratis Indonesia
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___