Monday, July 22, 2013

[beasiswa] [butuh info] cuti kuliah setelah dapet BPPDN

 


 assalamu'alaykum para milister..
Saya Mega Lestari, sudah terdaftar menjadi mahasiswa pascasarjana FIK UI, dan sudah lolos beasiswa DIKTI BPPDN..
Yang saya mau tanyakan, bolehkan cuti dipertengahan kuliah, karena saya menjadi kandidat untuk shortcourse program ELICOS di Australia selama 5 minggu. Apakah akan berpengaruh pada penerimaan beasiswa saya? Saya berencana akan konsul dengan Manager Kemahasiswaan. Tetapi sebelumnya saya mau tahu apakah para milister ada yang punya pengalaman sendiri atau orang lain yang bisa dibagi..
terima kasih semua..
wassalamu'alaykum..
Mega Lestari Khoirunnisa, S.Kep., Ns.

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lainnya" 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___