Tuesday, July 30, 2013

[beasiswa] [INFO] Buku Beasiswa S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri

 

Halo teman-teman milist beasiswa, setelah sekian lama menjadi pembaca dan memanfaatkan informasi-informasi yang ada di grup ini, serta mengamalkannya, dan mendapatkan beasiswa S1 4 tahun penuh, akhirnya saya bisa mengakumulasikan pengetahuan dan pengalaman saya dalam bentuk buku, yang berjudul S1 Gratisan Dalam dan Luar Negeri.

Sedikit Intisarinya dari review Kompas Kampus:
Mendapatkan beasiswa untuk kuliah di perguruan tinggi favorit, baik di dalam maupun luar negeri, adalah impian setiap siswa yang terkendala biaya kuliah. Beasiswa mempunyai peran penting membantu keberlangsungan pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia.
Sejumlah instansi, baik pemerintah maupun swasta, sering kali menyediakan program beasiswa gratis. Beasiswa diberikan tidak hanya bagi siswa yang berprestasi dalam bidang akademik, tetapi juga terbuka bagi siswa dengan prestasi dalam bidang olahraga atau hobi.
Untuk dapat mendapatkan beasiswa itu, terdapat sejumlah prasyarat dan prosedur tertentu yang harus dipenuhi. Mempersiapkan dokumen dan berkas yang diperlukan, seperti paspor, hasil tes kesehatan, riwayat hidup, rencana studi, dan surat rekomendasi adalah beberapa di antaranya. Kesiapan diri dalam hal penampilan, penguasaan bahasa Inggris, paham akan potensi, serta wawasan yang luas juga diperlukan agar sukses dalam tes wawancara.

Bisa didapatkan di Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, atau toko buku terdekat lainnya di seluruh Indonesia.
Review di blog:
ahmadarib.com/s1-gratisan-dalam-dan-luar-negeri.html

Mudah2an bermanfaat buat teman-teman yang ingin mendapatkan Beasiswa S1.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___