Sunday, July 21, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] Online-Distance Learning for Master Degree?

 

Dear teman-teman milister,
 
Saya Wandhya. Sejak tahun 2009 saya selalu mencari beasiswa untuk Full-Time Master Degree Program di luar negeri untuk Chemical Engineering/Process Engineering. Namun hingga sekarang sepertinya belum ditemukan jalannya. Sampai ketika browsing saya menemukan bahwa University of Strathclyde di Glasgow menawarkan Distance Learning untuk Process Technology Management dengan MSc sebagai degree akhir. Program tersebut pun menyatakan sudah terakreditasi oleh Institute of Chemical Engineers (IChemE). Namun ada beberapa hal yang membuat saya masih ragu, yaitu mengenai penyetaraan ijazah yang nanti akan diterima.
 
Jika kita mengambil Distance Learning program tersebut, apakah ijazah yang kita terima dapat disetarakan dan diakui oleh DIKTI nantinya? Adakah teman-teman yang sudah pernah mencoba untuk mengambil Online/Distance Learning untuk Master Degree sebelumnya?
Semoga kita bisa sharing nantinya. Silahkan untuk japri ke saya.
 
Terima kasih atas bantuannya.
 
 
Cheers,
Wandhya

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___