Friday, July 26, 2013

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LPDP: umur dan IPK multak?

 

makasih mbak wardah atas infonya, mungkin saya tetap coba saja ya :)

kalau memang gak lolos, yg penting sudah berusaha coba dulu ya :).

btw, aplikasi itu bisa kita masukin setiap saat ya? gak ada batasan waktu utk seleksi ya?

trims



From: Wardah Naili <wardah.naili28@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>; "holansada@yahoo.com.au" <holansada@yahoo.com.au>
Sent: Friday, 26 July 2013 4:44 PM
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LPDP: umur dan IPK multak?

 
Saya kurang tau mengenai umur yg di syaratkan.
Tetapi untuk IPK di bawah persyaratan kebetulan adik saya coba untuk apply periode lalu, hanya lolos tahap seleksi dokumen. Saat wawancara menjadi pertanyaan reviewer bahwa ipk adik sy tidak sesuai perayaratan, sehingga ada kemungkinan hambatan lolosnya dr hal tsb.
Demikian pengalaman saya.
Regards,
Wardah
Sent from Yahoo! Mail on Android


From: Delvi S <holansada@yahoo.com.au>;
To: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>;
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LPDP: umur dan IPK multak?
Sent: Fri, Jul 26, 2013 2:40:24 AM

 
Sharing pengalaman teman-teman beasiswa LPDP,


Saya ingin apply beasiswa master jurusan environmental engineering di luar negeri. Saya sudah diterima disebuah universitas luar negeri, namun kendalanya adalah, IPK S1 saya dibawah dan umur sudah 37 tahun.

Adakah yang punya pengalaman seperti saya? jika saya daftar beasiswa LPDP, apakah diberi peluang?

thanks



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___