Tuesday, July 30, 2013

[beasiswa] [butuh info] pengayaan LPDP Agustus

 

Dear milister,

Apakah di antara teman-teman ada yang penerima beasiswa LPDP? Apakah ada yang akan ikut pengayaan di bulan Agustus ini? Mohon share info dong.

Saya rencana akan berangkat September ini. Tetapi LPDP memasukkan saya ke pengayaan September yang mana saya sudah jelas terlambat untuk kuliah. Sehingga saya minta penggantian jadwal. Tetapi belum ada kepastian dari pihak LPDP. Apakah teman-teman ada yang senasib seperti saya? Apakah ada yang sudah diberi kepastian kapan pengayaannya?

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,
Chely N. Bramiana

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___