Tuesday, July 23, 2013

Bls: [beasiswa] Re: [butuh info] akte kelahiran bahasa Inggris

 

Saya menerjemahkan akte saya pada terjemah tersumpah karena akte saya masih versi lama. Harga terjemahan di daerah saya, Pontianak cuma 30 rb rupiah.
 
Kristian

Dari: sigit_adinu <sigit_adinu@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 24 Juli 2013 1:53
Judul: [beasiswa] Re: [butuh info] akte kelahiran bahasa Inggris
 
Berdasarkan pengalaman saya, akta berbahasa Inggris bisa diperoleh di Kantor Catatan Sipil. Pada waktu itu saya mengurus di Kantor Catatan Sipil di tempat kelahiran.

--- In mailto:beasiswa%40yahoogroups.com, Abellia Anggi Wardani <abelholic@...> wrote:
>
> Assalamualaikum teman-teman,
>
> Barangkali di antara teman-teman ada yang tahu cara/prosedur pembuatan akte baru (yang sudah dilengkapi dengan bahasa Inggris)? Kemungkinan bisa diurus sendiri atau lebih baik diurus oleh agent? Kalau akte kelahiran saya bukan diterbitkan di Jakarta, apakah bisa membuat akte baru di kantor pencatatan sipil di Jakarta?
>
> Terima kasih atas informasinya,
>
> Abellia,
>
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___