Sunday, July 21, 2013

Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa BPPLN Dikti untuk calon dosen

 

Berdasarkan pengalaman, Form A diisi tapi saya kosongi bagian tandatangan dekan. Saya juga tidak dapat rekomendasi dari rektor.
Peraturan di kampus saya, kalau memang kampus tidak menjadi homebase ya kita berproses sendiri, tidak perlu tandatangan dekan dan rekomendasi rektor.
Tapi saat dipanggil wawancara kita mesti tandatangan kontrak kesediaan ditempatkan di universitas yang ditentukan oleh Dikti--> saya rasa soal tandatangan dekan dan rektor tidak masalah ya selagi kita memang berproses sendiri dan bersedia ditempatkan di manapun.

Saya sebenarnya tidak tahu proses sebelum-sebelumnya bagaimana, tapi kemarin teman-teman peserta wawancara gel 5 yang sudah punya homebase pun tetap diberi surat kontrak yang sudah tertera universitas mana yang akan kita tempati setelah selesai study dan surat tersebut HARUS DITANDATANGANI. Kalau tidak mau tandatangan ya kita dipersilakan pulang dan tidak usah ikut wawancara :)
 
--
Eska


From: s.andanawari <s.andanawari@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 11, 2013 7:04 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa BPPLN Dikti untuk calon dosen

 
Selamat malam,

Saya ingin bertanya barangkali ada teman-teman yang sudah pernah ikut wawancara untuk bppln dikti khususnya yang statusnya calon dosen, apakah form A juga harus diisi dan disertakan pada saat kita menghadiri wawancara? Karena di form itu ada tulisan 'verified by the dean of faculty' asumsi saya itu untuk dosen yang sudah tetap atau calon dosen yang memang diajukan pihak universitas.

Terimakasih sebelumnya



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___