Wednesday, July 24, 2013

[beasiswa] [Butuh Info] [S2 Jerman]- Beasiswa S2 Jerman khususnya CS/Management

 

Salam hormat kepada teman-teman seperjuangan scholarship hunter.

Saya ingin berdiskusi dengan teman-teman semua, jadi ceritanya saya sudah melakukan list beasiswa seperti Erasmus Mundus dan DAAD, namun
saya sempat berpikir untuk mendaftar langsung ke Univ. yang saya tuju yang memiliki program International *melalui fasilitas DAAD.

Meskipun tuition fee dari jurusan yang saya pilih adalah 0, tidak dapat dipungkiri bahwa masih ada biaya lain seperti Semester ticket, living cost dll.

Jika solusinya adalah mencari beasiswa saya baru mengetahui 1 yakni LPDP.

Apakah ada solusi lainnya lagi?

Saya sekarang baru mau masuk semester 7.

Terima Kasih

CS = Computer Science atau sejenisnya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___